Sabtu, 28 Agustus 2010

"Memilih Model Tas Sesuai Bentuk Tubuh"

ni ada sedikit tips yang bisa disharekan buat pengunjung blogkyu
semoga bermanfaat ya, g dapat dari kompas female.Silakan dilihat2 :)
:) smile :)

KOMPAS.com - Tak hanya gaya busana yang bisa menonjolkan bentuk tubuh Anda, bahkan pilihan tas yang tepat juga membuat tubuh enak dilihat. Banyak kok, pilihan model tas yang bisa disesuaikan dengan postur tubuh Anda. Tas seperti apa yang cocok untuk perempuan bertubuh kurus, berlekuk, tinggi, atau mungil?

Sebelum berburu tas sesuai bentuk tubuh, kenali lebih dahulu aturan menggunakan tas sesuai waktu dan acara. Misalnya, jika Anda pekerja kantoran, hindari clutch. Untuk acara di malam hari pilih yang berkesan glamor. Apalagi jika mengenakan dress mini, sebaiknya pilih tas berkesan elegan dengan tali rantai. Sedangkan untuk pilihan warna, hindari penggunaan warna tas yang sama dengan busana Anda. Gunakan tas yang kaya warna namun tetap terkesan elegan.

Postur tinggi
Perempuan berpostur tinggi, seperti bintang reality show Stephanie Pratt contohnya, tak jadi soal menggunakan tas berukuran besar. Sebaiknya hindari tas berukuran kecil atau clutch, karena fokus perhatian akan tertuju pada tinggi badan Anda.

Postur curvy
Beruntunglah pemilik tubuh curvy yang indah seperti Kim Kardashian. Model tas yang cocok untuknya adalah shoulder bag. Pinggang yang indah bagi pemilik tubuh curvy semakin menonjol dengan pilihan tas model ini. Boleh kan berbangga dengan tubuh sendiri? Hindari tas berukuran kecil karena akan membuat tubuh terlihat besar.

Postur mungil
Jika tubuh Anda menyerupai Eva Longoria Parker yang mungil, butuh pertimbangan khusus dalam memilih tas. Jikapun harus mengenakan tas berukuran besar yang bisa digunakan untuk membawa apa saja, usahakan agar tubuh tak terlihat semakin kecil. Pilihan terbaik adalah tas kecil, clutch juga masih oke.

Postur standar
Beruntung, semua model tas aman digunakan pemilik postur rata-rata atau standar. Clutch, hobo bag, cocok untuk Anda. Untuk acara di malam hari, tote bag berkesan seksi menjadi pilihan tepat.

1 komentar:

  1. i'm the first!!! yey!!!
    hmmm.... ukuran tas??? wo...
    duh,gimana donk untuk yg imut sepertiku??? ada ga tips nya... wahahahha.... (lebay ver ON)

    BalasHapus

arigato gozaimasu