Kamis, 02 Desember 2010

Printer Feminin dari Fuji Xerox DocuPrint CP105 b

Sekilas membahas tentang teknologi :)

        Printer unik yang feminim lho dan juga ramah ma lingkungan kita. Pertanyaan, kog bisa ya mereka menciptakan printer warnanya pink?? Karena yang kita tahu selama ni, printer kalo ga warna putih ya hitam, kalo ga ya abu-abu. 

      Sekarang PINK lho hehehehe setelah diteliti-teliti sama Pew Research Center, Amerika Serikat, ternyata menunjukkan bahwa lebih dari 43 persen keputusan pembelian perangkat IT (Information Technology) di rumah tangga dibuat oleh kaum hawa alias para wanita (wuihhh keren ya!!!)

          Ada lagi nih, bagi semua printer terbaru itu memiliki garansi sampai 3 tahun (eits jadi promosi). Pada tahun pertama pelanggan akan mendapatkan garansi standar satu tahun yang mencakup suku cadang dan biaya perbaikan. Dan ternyata bukan cuma itu lho, Fuji Xerox juga memberikan gratis perpanjangan garansi terbatas dua tahun. Fuji Xerox menawarkan layanan lain yaitu layanan ekspres satu jam selesai, di mana pelanggan bisa menyervis printer mereka hanya dalam waktu satu jam.

          Oya, printer buatan dari Fuji Xerox kog bisa dikatakan ramah lingkungan??Ternyata, printer ini punya fitur seperti Automatic two side printing yang mampu mencetak kertas bolak balik sehingga mampu menghemat kertas. Printer ni juga mampu memberikan hasil cetak warna dengan resolusi 1200x1400 dpi.Selain itu juga ada fitur adjustment power save modenya lho  yang bisa mengatur pemakaian daya printer. 

               Harganya sih ga mahal-mahal amit ya, bagi para pecinta warna pink, printer merk Fuji Xerox dengan type DocuPrint CP105 B, dibandrol dengan harga kurang lebih Rp.3.409.000,-. Selain diperuntukkan buat para wanita, printer ini juga dirancang buat para pengusaha di Usaha Kecil Mikro Menengah (UMKM) dan juga Usaha Kecil Menengah (UKM). Dengan perkembangan trend saat ini yaitu dimana kebutuhan akan kecepatan mencetak yang lebih tinggi dan biaya kepemilikan yang lebih rendah. Karena itu, Teddy Susanto, Country Sales manager Fuji Xerox Printer Channel Indonesia berkeyakinan bahwa printer seri DocuPrint terbaru akan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dari segmen personal dan UMKM/UKM.



3 komentar:

  1. aku mau..hehehe
    cakep banget tuh printernya, cuma mahal. Hiks hiks kenapa yg ramah lingkungan harganya biasanya lebih mahal sih? coba murah dkit. Hehe

    BalasHapus
  2. Mengenal kebutuhan dari konsumen yang menjadi target market kita memang sangat penting. Dari segi warna dan ukuran memang printer ini sangat cocok bagi kaum hawa. Belum lagi kemudahan-kemudahan yang diberikan, ckckck menjadikan printer ini semakin menarik.
    Selain itu, kita memasarkan produk tsb ke negara dengan tingkat kepedulian terhadap lingkungan yang tinggi. Harus bisa Go Green tentunya.

    BalasHapus
  3. Printernya keren, menarik bagi wanita selain fungsi2nya dan warnanya yang cantik juga ramah lingkungan. Perusahaannya hebat dalam differentiationnya. Sekarang harganya mahal tapi setelah kompetitor2 mengeluarkan produk saingan, harganya bisa saja turun.

    BalasHapus

arigato gozaimasu